Bengkayang – Satlantas Polres Bengkayang menggelorakan edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat, kali ini yang menjadi sasaran adalah masyarakat pengguna jalan pengguna kendaraan bermotor.

Rabu (18/08/2021) kali ini kegiatan edukasi prokes dan bagi masker dilaksanakan di depan Mapolres Bengkayang, anggota Satlantas yang di pimpin ipda Pariani selaku Kanit Dikmas satlantas Polres Bengkayang membagikan masker dan memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat yang keluar rumah tidak menggunakan masker.

Ipda Pariani mengatakan pembagian masker dan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor sangat penting dilakukan agar dapat mencegah penyebaran Covid 19 serta mengajak masyarakat untuk hidup bersih sehingga terhindar dari Covid-19.

Selama pandemi Covid-19, Satlantas Polres Bengkayang terus berupaya mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga imunitas tubuh dan menjauhi kerumunan serta penerapan 6M di lingkungan untuk meminimalisir penyebaran virus corona.