Bengkayang- Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk ciptakan rasa aman dan nyaman pengguna jalan dalam beraktivitas serta cegah terjadinya kecelakan lalu lintas di jalan raya merupakan tugas pokok yang tidak lepas dari kepolisian, Selasa (31/08/2021) Pagi.

Aipda Ruslan dan Bripka Ahjanu melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan Jerendeng AR Bengkayang tepatnya di simpang Koramil Bengkayang dengan tujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat yg menyebrang jln dari kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan dilaksanakan pada Pagi hari . Upaya yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat.

Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, S.H. mengatakan mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. Kegiatanya pengaturan lalu lintas mengundang respon positif dari masyarakat.

Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, lakalantas lantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya.