Polres Bengkayang – Dalam Mengantisipasi kerawanan kamtibmas terutama di wilayah hukum perairan kabupaten Bengkayang Satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang Laksanakan Patroli perairan Rutin dengan Menggunakan speedboat HP 40PK di perairan pesisir pantai batu payung desa karimunting kecamatan sungai raya kepulauan kabupaten Bengkayang. (Kamis,7-01-2021).

Kanit Patroli AIPDA RUDI HARTONO,SE Bersama Anggota melaksanakan kegiatan Patroli Rutin perairan Serta laksanakan Penmas dan Binmas Air Kepada Warga Masyarakat Pesisir Yang Beraktifitas Di perairan.

Dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga selalu menghimbau kepada nelayan yang beraktifitas agar selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19 sekarang ini yakni selalu memakai masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak dan agar juga selalu menjaga keselamatan dalam beraktifitas selalu gunakan pelampung.

Dengan Kehadiran Polisi Perairan Di Tengah Tengah Warga Masyarakat Pesisir maupun nelayan dikabupaten Bengkayang Mampu Memberikan Rasa Aman, Tenang Dan Nyaman Serta Memahami Apa Yang Disampaikan Oleh Pihak Kepolisian.