Polres Bengkayang – Dalam mengantisipasi kerawanan Kamtibmas terutama di Wilayah Hukum Perairan kabupaten Bengkayang Satuan Polisi Perairan Polres Bengkayang laksanakan Patroli Perairan dengan menggunakan Speedboat 40PK.kamis (17-09-2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kanit patroli AIPDA RUDY HARTONO, SE dan beserta anggota, kegitan tersebut dilaksanan di perairan pantai wisata Kura -kura beach di desa karimunting kecamatan sungai raya kepulauan kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan tersebut anggota satpolair polres Bengkayang juga menghimbau kepada pengunjung wisata agar mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun atau menjaga jarak antar pengunjung dalam rangka penerapan protokol kesehatan di masa pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru.

selain itu juga menghimbaun agar tetap berhati-hati pada saat beraktifitas di atas perairan selalu lengkapi dengan alat keselamatan guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, pada kesempatan tersebut juga menegur dan masyarakat agar menggunakan masker guna mencegah covid – 19.

Dengan kehadiran Polisi Perairan di tengah tengah Warga Masyarakat pesisir maupun Nelayan di kabupaten Bengkayang mampu memberikan rasa aman, tenang dan nyaman serta Masyarakat memahami apa yang disampaikan oleh Pihak Kepolisian.