Polres Bengkayang – Personel Polsek Ledo, Polres Bengkayang rutin menjalankan dan mengikuti Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Selasa (22/09/2020).

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana menyampaikan bahwa Polsek Ledo menerapkan sejumlah protokol kesehatan yang wajib diikuti oleh seluruh personel.

Seperti melakukan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, wajib mengenakan masker, dan selalu memperhatikan jarak antar orang ketika beraktivitas di lingkungan kerja.

“Penerapan protokol kesehatan dan anjuran new normal yang dilakukan oleh personel Polsek Ledo tersebut dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat demi mendukung pelaksanaan tugas,” terangnya.

“Selain itu Kapolsek Ledo juga mengatakan kita harus dan tetap produktif dalam menjaga kesehatan terlebih pada saat pandemi Covid-19 ini.
Kapolsek Ledo juga menerrangkan bahwa ia selalu memerintahkan personilnya khususnya Bhabinkamtibmas untuk turun langsung ke desa-desa untuk menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sehari-hari demi kesehatan dan kebaikan bersama tutupnya.