polresbengkayang.com – AKBP Natalia Budi Darma resmi menjabat sebagai Kapolres Bengkayang yang baru menggantikan AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri.

Prosesi penyambutan Kapolres Bengkayang yang baru diawali dengan acara adat khas suku dayak yakni Potong Bambu.

Kedatangan Kapolres Bengkayang disambut dengan jajar kehormatan, pedang pora dan tarian penyambutan dari Sanggar Tari Pabayo Tarigas Bengkayang, Sabtu (14/09/19).

Selanjutnya Kapolres Bengkayang yang baru AKBP Natalia Budi Darma memberikan apel perdana kepada seluruh anggota Polres Bengkayang yang di dampingi oleh AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

Diacara Laporan Kesatuan AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto memberikan gambaran kepada Kapolres Bengkayang yang baru situasi terkini di Wilayah Hukum Polres Bengkayang, sarana prasarana, personil dan situasi kamtibmas.

Dalam sambutannya AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan bahwa ia berharap anggota dapat memberikan yang terbaik kepada pejabat baru, sama atau lebih dari kepada saya dulu.

“Selama saya bertugas tidak ada masalah, anggotanya baik-baik, berikan kerja sama yang baik yang pernah anggota berikan kepada saya, harus berikan lebih kepada kapolres yang baru”, ucap AKBP Yos Guntur.

Sementara itu, Kapoltes Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama telah memberi gambaran untuk mengawali tugas di Polres Bengkayang ini.

“Luar biasa kepada pejabat lama yang telah memberikan yang luar biasa, saya harapkan berikan juga berikan kepada saya”, ucap AKBP Natalia.

Kapolres Bengkayang juga berharap anggota Polres Bengkayang dapat bekerja sama dalam mewujudkan kamtibmas di Kabupaten Bengkayang.

“Mari sama-sama kita bekerja, mudah-mudahan cita-cita kita dalam menjaga kamtibmas dapat terwujud”, tutupnya.