polresbengkayang.com – Untuk mendukung Program Bapak Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH. SIK. MH yang mana Polres Bengkayang MAJU (Melayani, Akuntabel, Jujur, Up To Date) dengan salah satu kegiatan adalah memakmurkan masjid, Jumat 1 Februari 2019.

Personil Satpolair Polres Bengkayang an. Briptu Sakalillah laksanakan sholat jumatan berjamaah di masjid Al Kautsar di dusun Sei Sinjun desa Karimunting serta mengajak masyarakat sekitar untuk dapat memakmurkan masjid yang ada ini, kita ramaikan sholat berjamaah yg mana dapat mempererat ukhuwah islamiah kita, ke imanan kita dan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT serta menghimbau untuk saling menghormati perbedaan yang ada, bertoleransi terhadap penganut agama apapun yang ada dan di akui negara / Pemerintah

Dalam kesempatan itu juga Personil Satpolair Polres Bengkayang menghimbau di tahun ini ada perayaan Imlek dan cap gomeh serta pemilu 2019 mari kita menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong atau hoax, mari tanamkan rasa kekeluargaan, persaudaraan untuk sesama jangan saling curiga, tanam kan jiwa positif thinking.