polresbengkayang.com – Dalam upaya wujudkan keakraban yang baik dengan warga desa binaanya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang serta tatap muka dengan warga di desa binaan tepatnya di salah satu rumah warga.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sanggau Ledo Desa Sango Brigpol Hendro Santoso menyambangi warga Desa Sango Kecamatan Sanggau Ledo.

Saat bertatap muka dengan warga, Bhabinkamtibmas menyampaikan kegiatan sambang ke warga menjadi kegiatan rutin Polisi yang salah satu tujuannya supaya warga lebih mengenal dan menjadi mitra polisi dalam menjaga Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan supaya tidak terjadi suatu tindak kejahatan, apabila melihat adanya orang yang mencurigakan agar sesegera mungkin menginformasikan kepada polisi atau Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas harus tahu apa yang terjadi di desa binaannya dan cepat dalam penanganannya.

Terkiat maraknya berita Hoax, Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk tidak mudah menshare berita-berita yang belum jelas sumbernya yang berkonten Sara, Ujaran Kebencian maupun Provokasi.