Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka Suriana Pepel bersama warga Dsn. Karya melaksanakan Bhakti sosial menimbun jalan yang berlobang/rusak di Dusun Karya Desa Monterado Kec. Monterado, Sabtu (19/09).

Bhakti sosial yang di laksanakan ini merupakan bentuk sinergitas Polsek Monterado dengan warga. Dalam membantu memperbaiki/menimbun jalan yang menggangu aktifitas warga yang berlalu lintas menuju kota Singkawang atau hendak ke Pusat Pemerintahan Desa Monterado Kec. Monterado dari Kota Singkawang.

Dalam pelaksanaan bhakti sosial tersebut Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel tidak lupa menitip pesan himbuan protokol kesehatan ke warga untuk wajib terapkan 3 M yakni Makai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi mengatakan, “Bhabinkamtibmas bersama masyarakat dalam Kegiatan bhakti sosial tersebut, memotivasi dan mendorong semangat untuk gotong royong, menjalin keakraban dan kerukunan untuk ciptakan masyarakat yang kompak”, tuturnya.

Penulis :Humas Polsek Monterado