Polres Bengkayang – Untuk menjalankan sistem protokol kesehatan yang berlaku serta mencegah penyebaran covid 19 ditengah adaptasi kebiasaan baru Bhabinkamtibmas desa Sebandut dan Babinsa berikan himbauan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker) kepada warga saat beraktifitas diluar rumah. Jumat, 20/11/2020.

“Dengan cara mencegah potensi penularan Covid-19 sangat lah penting dari pada mengobati oleh sebab itu dengan mentaati protokol kesehatan setidak nya dapat meminimalisir dari terpaparnya Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir”

Upaya dalam menanggulangi pandemi covid 19 berbagai program dan terobosan telah dilakukan mulai dari memberi himbauan, membagikan masker dan memasang fasilitas sistem protokol kesehatan di area publik maupun perkantoran.

Bhabinkamtibmas Brigadir Irwan mengatakan “Bahwa pentingnya menjalankan protokol kesehatan di tengah AKB agar terhindar dari terpaparnya Covid-19 serta menghimbau kepada warga masyarakat agar menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ” tuturnya
Penulis: Binmas Capkala.