polresbengkayang.com – Polsek Lumar. Disela-sela kesibukan Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos sambangi Babinsa Desa Magmagan Karya Kec. Llumar Kab. Bengkayang, Kamis (20/02/2020).

Untuk mewujudkan dan memelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek lumar sekaligus sebagai wujud sinergitas dan kekompakan diantara aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kapolsek lumar sambangi bhabinsa desa magmagan serda supriyadi.

Kapolsek lumar dan anggota bhabinsa membahas situasi dan kondisi wilayah kec lumar khususnya didesa magmagan karya yaitu mencegah terjadi suatu tindak pidana antara lain pencurian, berantas narkoba, minum-minuman keras dan bermain judi hal ini agar wilayah tetap aman dan kondusif

Salah satunya yaitu melaksanakan patroli dialogis bersama dengan sasaran, pertokoan, pemukiman dan obyek vital lainnya diwilayah hukum polsek lumar. Dalam pelaksanaannya, patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli dari Polsek lumar dan kendaraan bhabinsa dengan melakukan pemantaun dibeberapa titik yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek lumar.

Kapolsek lumar mengharapkan untuk seluruh warga apabila menemui hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segara melapor ke Polsek lumar maupun Koramil agar segera dapat diantisipasi hal ini diharapkan agar informasi dan laporan segera ditindak lanjuti, tegas sunarli.