polresbengkayang.com – Kanit Intelkam Polsek Teriak BRIPKA ARIS SUSENO Sampaikan Himbauan STOP PETI kepada masyarakat di kec. Teriak, (05/09/2019).

Dalam giat ini Kanit Intelkam polsek teriak menyampaikan kepada masyarakat di Teriak agar tidak melakukan penambangan emas tanpa izin, kerena penambangan emas dapat mengakibatkan kerusakan lingkungan berupa pembuangan limbah yang dapat mengakibatkan tercemar nya sungai, menghancur ekosistem alam dan suara dari mesin PETI yang gaduh dapat menggangu aktivitas masyarakat yang sedang beraktivitas.

Dari banyaknya dampak buruk dari peti tersebut Kanit sabhara polsek Teriak mengajak seluruh warga kec. Teriak untuk bersama-sama menolak ada nya pertambangan emas tanpa izin dan segera melaporkan apa bila menemukan kegiatan tersebut di wilayah kec. Teriak tersebut dan dalam kesempatan ini kanit Intelkam polsek Teriak juga tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk Selalu menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban sekitar kepada masyarakat di wilayah Teriak tersebut.

Himbauan tersebutlah yang disampaikan oleh Kanit Intelkam polsek Teriak BRIPKA ARIS SUSENO, dalam giat STOP Penambangan Emas Tanpa Izin serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di kec. Teriak

Penulis : Makarius Putra Baraga