Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Sungai Betung, Rabu tanggal 12 Agustus 2020, Kanit Binmas Bripka Julianus Polsek Sungai Betung tak bosan-bosannya Lakukan himbauan Stop Pungutan liar di tempat-tempat pelayanan publik serta membentangkan spanduk atau famplet bersama warga yang isinya “Stop Pungutan Liar” di wilkum Kecamatan Sungai Betung.

Dengan menempelkan Pamflet himbauan dan pembentangan spanduk ” Stop Pungungutan Liar” bersama masyarakat Dengan dilakukannya kegiatan tersebut dimaksudkan agar warga masyarakat dapat mengerti bahwa pungutan liar itu dilarang baik yang memberi atau yang menerima bakal kena sangsi pidana. Oleh sebab itu dihimbau agar dibudayakan kepada masyarakat dari tingkat bawah sampai tingkat atas agar mengerti bahwa pungutan liar itu dilarang oleh undang-undang dan akan merugikan tatanan kehidupan masyarakat itu sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Sungai Betung menyampaikan terhadap warga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif secara bersama-sama dengan melibatkan unsur tiga pilar sesuai harapan Kapolsek Sungai Betung IPDA Andri Supriyanto.

Penulis : Ardi