polresbengkayang.com – Anggota polsek Teriak BRIPKA EKA. H, Sampaikan Himbauan STOP PUNGLI serta sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Teriak, (29/08/2019).

Anggota polsek dalam hal ini menyampaikan kepada masyarakat di kec. Teriak agar melaporkan apa bila mengetahui atau mendapati tentang ada nya pungutuan liar di wilayah kec. Teriak hal tersebut bertujuan untuk menciptakan wilkum Polsek Teriak yang bebas dari pungutan liar apapun bentuknya serta agar tercapai nya zona integritas di wilayah polres bengkayang.

Dengan di berikan nya himbauan stop pungli kepada masyarakat oleh anggota polsek Teriak di wilayah kec. Teriak ini di harapkan dapat mencegah terjadi nya praktek pungli di sekitar wilayah hukum polsek Teriak.

Anggota polsek Teriak juga menyampaikan pesan kamtibnas agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengajak warga untuk bersama-sama selalu cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial agar tidak terjebak berita Hoax dan tetap waspada terhadap kejahatan di lingkungan tempat tinggal warga Teriak.

Hal tersebutlah yang disampaikan anggota polsek Teriak BRIPKA EKA. H, dalam giat Himbauan STOP PUNGLI serta sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Hukum polsek Teriak

Penulis : Makarius Putra Baraga