Polres Bengkayang – Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayah desa binaan guna menjalin tali silahturahmi yang baik di semua lini lapisan masyarakat guna terwujudnya situasinya kamtibmas yang kondusif. Minggu (28/11/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Semangat Polsek Ledo Briptu Tan Deden Purnomo sambangi Wargga Binaanya , Bhabin menyampaikan pesan pesan kamtibmas  merupakan kebutuhan  kita semua,  maka di harapkan kewaspadaan. Briptu Tan Deden Purnomo juga menyampaikan kepada masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dan terapkan adaptasi kebiasaan baru.

“Selain itu Briptu Tan Deden Juga menyampaikan Kalau akan meninggalkan rumah dan akan bekerja  pastikan kompor telah padam,termasuk jangan lupa mengunci pintu rumah , terlebih saat ini sudah tahap menyambut Adaptasi Kebiasaan baru ,wajib mengikuti himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul dalam jumlah banyak, rajin mencuci tangan, serta memakai masker,” ucapnya.

Warga  mengucapkan terima kasih atas ke hahadiran Bhabinkamtibmas sangat diharapkan  dan  terimakasih atas kunjungannya demi keamanan dan ketertiban .

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak polisi atas kehadirannya di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan keamanan dan memberikan imbauan kepada kami,”.