Dalam masa situasi Pandemi Covid 19 saat ini Personil Polsek Siding, Polres Bengkayang Polda Kalbar terus lakukan Sosialisasi dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, Sabtu (01/12/2021).

Personil Polsek Siding Bripda Dainel Harris terus berperan aktif dalam mengingatkan warga masyarakat baik itu menggunakan masker ataupun menjaga jarak serta jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Personil Polsek Siding dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 seperti yang sudah diingatkan kepada warga masyarakat pada siang hari ini.

Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto, telah memerintahkan seluruh personil Polsek Siding berperan aktif serta tidak bosan memberikan imbauan serta mendisiplinkan warga dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19 yaitu mengedepankan protokol Kesehatan dengan cara masyarakat agar selalu disiplin Protokol Kesehatan seperti menerapkan 5M menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

“Personil Polsek Siding terus berperan aktif dalam memberikan pencegahan dengan cara selalu mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan ini adalah bagian tugas kemanusiaan agar masyarakat memahami dengan penerapan sosialisasi serta edukasi,” ungkap kapolsek.