SPKT Polsek Ledo Polres Bengkayang memberikan Pelayanan secara cepat, tepat dan tidak dipungut biaya atau gratis seperti pembuatan Laporan Kehilangan orang atau Barang (LKB). Sabtu, (02/10/2021).

Satu di antara bentuk pelayanan prima Kepolisian Sektor Ledo terhadap masyarakat oleh SPKT Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar adalah memberikan Pelayanan secara cepat, tepat dan tidak dipungut biaya atau gratis seperti pembuatan Laporan Kehilangan orang atau Barang (LKB).

Dalam pelaksanaan Pelayanan Kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Ledo yang berbentuk laporan atau pengaduan oleh masyarakat baik itu langsung melapor kepenjagaan maupun melalui telpon bisa terlayani dengan baik oleh KA SPKT Polsek Ledo dan tidak dikenakan biaya atau Gratis.

Bagi masyarakat mempunyai suatu permasalahan seperti kehilangan barang atau surat-surat berharga lainnya, kasus rumah tangga, serta kasus-kasus lainnya yang berkaitan dengan kriminal maupun kasus lakalantas tentunya warga masyarakat untuk segera datang ke kantor Polisi dimana SPKT Siap untuk melayani dengan moto 3 S yaitu Salam Senyum Sapa.

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana membenarkan bahwa Polsek Ledo melalui SPKT harus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk melayani masyarakat di wilayah Polsek Ledo dengan pelayanan Prima secara cepat , tepat dan tidak bertele tele bebas dari biaya tutupnya.