Polres Bengkayang – Polsek Samalantan. Sterilkan markas komando (mako) dari covid 19, Anggota Polsek Samalantan Polres Bengkayang semprotkan cairan disinfektan dikantornya, Senin (16/11/2020) pagi.

Kapolsek Samalantan, Ipda Nusantara Sembiring menerangkan, sterilisasi dengan cairan disinfektan ini dilakukan setiap hari agar tidak terjadi klaster penyebaran covid 19 dilingkungan Polsek Samalantan.

“Setiap ruang disemprot terutama diruangan pelayanan masyarakat yang setiap harinya selalu dikunjungi”, ungkap Kapolsek Ipda Nusantara Sembiring.

Selain itu, Polsek Samalantan juga terapkan prokes dengan ketat kepada siapa saja yang akan memasuki kantornya, rangkaian pemeriksaan pun dilakukan seperti wajib bermasker, mencuci tangan serta pengecekan suhu tubuh.

Penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah antisipasi Covid 19 di lingkungan Polsek Samalantan, agar pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik dan tidak terkendala.

Agar terhindar dari virus corona, anggota Polsek Samalantan juga terus lakukan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi dan mentaati prokes agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis : Humas Polsek Samalantan.