polresbengkayang.com – Personil Bhabinkamtibmas desa Jahandung BRIPKA Suprianus sambangi warga dan PT. Jo Perdana Agro Technology untuk mensosialisasikan Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di wilayah desa binaannya (09/08/2018).

Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BRIPKA Suprianus kepada warga di desa binaannya, kali ini ia juga menyambangi dan lakukan sosialisasi Saber Pungli di PT. Jo Perdana Agro Technology yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

Tampak BRIPKA Suprianus menjelaskan beberapa hal terkait Saber Pungli kepada karyawan serta staf PT. Jo Perdana, dengan harapan program Pemerintah Pusat dalam menghilangkan praktek Pungli di lapisan masyarakat dapat terwujud.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH saat di konfirmasi menerangkan bahwa pihaknya akan terus mengawal program Pemerintah ini, upaya preemtif terus dilakukan oleh pihaknya dengan melakukan sosialisasi Saber Pungli ke seluruh instansi dan lapisan masyarakat.

“Ini akan berjalan maksimal dengan adanya dukungan semua pihak, jangan pernah memberi dan menerima Pungli, laporkan pada kami jika menemukan atau menjadi korban praktek Pungli”. Ucap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor   :
Publish :