polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas desa Monterado Bripka Suriana Pepel sampaikan himbauan untuk sukseskan Pemilu 2019 kepada sejumlah pengurus dan anggota Credit Union (CU) Bonaventura (26/01).

Saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan Kelompok CU Bonaventura TP Monterado yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Monterado Bripka Suriana Pepel ajak dan himbau seluruh pihak untuk sukseskan Pemilu 2019 dengan memelihara toleransi.

Dalam kata sambutannya, Bripka Pepel menjelaskan bahwa merupakan tanggung jawab bersama untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang kondusif di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

“Dengan memelihara toleransi antar umat beragama maupun suku yang ada di lingkungan tempat tinggal masing-masing diharapkan dapat menciptakan keamanan selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019”. Ucap Bripka Suriana Pepel.

Saat di konfirmasi, Pengurus Pusat CU Bonaventura bapak Drs. Egidius, M.Si menyambut baik himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Polsek Monterado.

Seluruh rangkaian kegiatan Rapat Anggota Tahunan Kelompok CU Bonaventura TP Monterado berlangsung lancar dan tertib dengan diikuti sebanyak 235 yang terdiri dari pengurus dan anggota CU Bonaventura.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto