polresbengkayang.com – Kapolsek Capkala Ipda Luspen Simbolon beserta Kanit Intelkam Polsek Capkala Bripka Iwan melaksanakan Cipta Kondisi terhadap Warga Desa Capkala Bapak Anot, Rabu (27/03).

Ipda Luspen Simbolon beserta Bripka Iwan. S melaksanakan kegiatan dengan menyambangi Warga untuk Bersilahturahmi dan melaksanakan Cipta Kondisi jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Anggota Legeslatif dan Pemilihan Umum Presiden serta Wakil Presiden pada 17 April 2019.

Polri dituntut tugas berat dengan menjaga Keamanan dan Ketertiban jelang Pesta Demokrasi ini, banyak Berita-berita Bohong atau Hoaks, Ujaran kebencian, Fitnah yang beredar lewat Media sosial dan Cetak yang semuanya itu bukan tidak mungkin akan memicu gejolak atau Perpecahan di daerah.

Mencegah agar tidak terjadi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Capkala, Kapolsek Capkala berpesan bersama-sama Polri Ciptakan Pemilu tahun 2019 nanti berjalan dengan Aman, Lancar, Damai dan Sejuk. Peran serta masyarakat sangat penting dan sangat membantu tugas Polri demi terwujudnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Penulis : Rifall