Polres Bengkayang – Dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai jelang pelaksaan Pilkada serentak 2020, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di desa binaanya dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 , Selasa ( 01/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan giat sambang ke desa Mandor kecamatan Capkala kabupaten Bengkayang dan bertatap muka serta dialogis dengan Kepala desa Florentina Venny, SE serta tak lupa Bhabinkamtibmas Brigadir Triandika menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menciptakan Kamtibmas wilayah tetap dalam keadaan kondusif aman.

“Karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif , tetapi dengan bersinergi untuk saling tukar informasi maka akan tercipta kamtibmas yang aman Jelang Pilkada kabupaten Bengkayang Tahun 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ,” jelas Brigadir Triandika.

Kapolres Bengkayang AKBP N.B. Darma, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon mengatakan, ”Kegiatan sambang desa ini semakin ditingkatkan apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Bengkayang tahun 2020 yang aman damai dan sejuk agar situasi yang kondusif tetap terjaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menuju ke tatanan pola hidup baru,” kata Ipda L. Simbolon.

Kepala desa Mandor Florentina Venny sangat mengapresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Capkala.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas berkunjung ke daerah kami , sangat berpengaruh terhadap keamanan masyarakat sehingga kami akan senantiasa membantu polisi dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Bengkayang tahun 2020 yang aman damai dan sejuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.