Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Desa Lamolda Polsek Lumar Polres Bengkayang Bripda Ruslan yang melaksanakn Giat sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ke warga menyapa warga binaan dan berdialogis. Minggu(30/8/2020),

Memberikan imbauan dan mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebisaan Baru) dengan cara bentangkan spanduk guna mencegah adanya Penyebaran COVID-19 dengan Mengikuti Protokol.

Waspadai tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Lumar dan menghindari acara kumpul kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah yaitu pergub kalbar Nomor 110 tahin 2020 serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19.

Bhabinkamtibmas Desa lamolda kec lumar Mensosialisasikan AKB agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah karena keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran masyarakat itu sendiri.

Marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran pemerintah dan menjelang pilkada serentak 2020 dikalbar khususnya dikabupaten bengkayang gunakan hak pilihnya dan tidak golput, jangan percaya berita hoak yang belum tentu kebenarannya. kata Bhabinkamtibmas Polsek Lumar Bripda Ruslan