Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Bripka Suprianus memberi teguran Tertulis ke warga Kec. Monterado agar di masa adaptasi kebiasaan baru tetap disiplin Protokol kesehatan.

Kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) salah satunya yakni memakai masker ke warga ini dilakukan Personil Bripka Suprianus dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona / Covid-19 di wilayah hukum Polsek Monterado.

Dalam memberi teguran tertulis tersebut agar disiplin juga menyampaikan ke warga wajib Mencuci Tangan dan wajib Menjaga Jarak serta hindai kerumunan, pesan Bripka Suprianus.

“Agar kita saling mengingatkan bagi warga yang belum atau tidak mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah agar selalu gunakan masker saat keluar rumah”, pangkas Bripka Suprianus.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi terpisah menambahkan bahwa anggota Polsek Monterado rutin mendisiplinkan warga dengan menghimbau, mengedukasi dan beri teguran tertulis kepada warga yang melanggar protokol kesehatan agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas.

Penulis : Humas Polsek Monterado