Polres Bengkayang – Polsek Samalantan. Adaptasi kebiasaan baru ditengah penyebaran virus corona, kantor pelayanan Polsek Samalantan Polres Bengkayang menerapkan prokes (protokol kesehatan) covid 19.

Dengan diharuskan bermasker, warga yang akan memasuki kantor Polsek Samalantan juga diwajibkan mencuci tangan dan di cek suhu tubuhnya dengan thermo gun.

Seperti yang terlihat pada Minggu (18/10/2020) pagi, memastikan warga tidak tertular virus corona, Aipda Erixon Simanjuntak lakukan langkah-langkah prokes kesetiap pengunjung Polsek Samalantan.

Menurut Kapolsek Samalantan, Ipda Nusantara Sembiring, pihaknya berupaya mencegah adanya penyebaran covid di lingkungan Polsek dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Aturan protokol kesehatan ini berlaku bagi anggota maupun masyarakat yang akan masuk kantor Polsek Samalantan”, ungkap Kapolsek Ipda Nusanatra Sembiring.

Ia juga menerangkan bahwa dalam memberikan pelayanan masyarakat saat didalam kantor, juga diterapkan physical distancing atau tetap menjaga jarak fisik.

Penulis : Humas Polsek Samalantan.