Tribratanews.polri.go.id-Kepolisian Sektor Ledo, Polres Bengkayang, Polda Kalbar.
Kapolsek Ledo Ipda Romi Maryadi, S.Sos Menemui Warga Yang Datang Ke Polsek Ledo Dan Mendengarkan Curhatan Dari Warga Sebagai Bentuk Program Jumat Curhat Di Polsek Ledo; (Jumat, 08/09/2023).

Program JUMAT CURHAT merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian untuk menerima dan mendengarkan keluhan maupun curhatan dari masyarakat. Dari kegiatan jumat curhat ini pula saran dan masukan serta harapan dari masyarakat kepada Polri dapat diketahui langsung untuk selanjutnya dijadikan pertimbangan dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan.

Bertempat di ruang pelayanan Polsek Ledo, Kapolsek Ledo Ipda Romi Maryadi, S.Sos kali ini melaksanakan program jumat curhat. “Iya, hari ini kita tatap muka dengan warga dalam rangka program jumat curhat”, ujar Ipda Romi.

Ipda Romi menambahkan bahwasanya dengan program jumat curhat ini pihaknya dapat mendengarkan langsung saran dan masukan serta harapan dari masyarakat. Hal tersebut menurutnya dapat dijadikan pertimbangan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Kita selalu terbuka dan siap menerima saran masukan dari masyarakat. Dengan demikian kita dapat dengan bijak dan tepat dalam mengambil langkah pelaksanaan tugas di lapangan terutama dalam rangka harkamtibmas”, terang Ipda Romi.

“Kegiatan jumat curhat ini akan kita lakukan secara berkesinambungan, dan tentunya kita berharap program ini dapat memiliki dampak serta manfaat positif bagi semua pihak”, timpalnya.