polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Dalam rangka melakukan pengecekan dan pembinaan Awak Poskamling Desa Mandiri Tim dari Polda yang dipimpin oleh Kabid Kum Polda Kalbar KombesPol Subiantoro,SH, SIK,M.Si dan Wadir Pam Obvit Polda Kalbar, AKBP Syahrial Saharda, S.I.K, M.Si berserta rombongan mengunjungi Poskamling Desa Monterado di Dsn Taepi Ds. Monterado Kec. Monterado, Kamis (13/12/2019).

Kegiatan supervisi kesiapan Pos Kamling dalam rangka Desa mandiri yang dilakukan Tim Polda Kalbar menyampaikan beberapa penekanan utamanya keberadaan Poskamling harus dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sekitar.

Dengan telah didistribusikannya barang-barang inventaris kelengkapan Poskamling, Tim berpesan agar dipelihara dan dijaga bersama sama untuk dapat dipergunakan nantinya dalam menciptakan lingkungan dengan aman, tertib dan damai khususnya Desa Monterado.

Tim juga dalam menghimbau masyarakat sekitar untuk berpartisipasi dalam kegiatan keamanan lingkungan.

Diakhir kegiatannya Tim mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan poskamling, peran pos kamling guna mendukung program desa mandiri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Monterado Polres Bengkayang.

Penulis: I.Nyoman Gustian.C