Polres Bengkayang – Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan ke Polres Bengkayang Polda Kalbar dalam rangka Penelitian tentang Optimalisasi Fungsi Penegakan Hukum Dalam Menjamin Pemerataan Layanan Kepolisian untuk Masyarakat.

Tim hadir di Polres Bengkayang pada Selasa (24/11/20) dan melaksanakan kegiatan di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang.

Tim Puslitbang Polri dipimpin oleh KBP Aziz Saputra bersama anggota mengambil audiensi dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Polsek Urban yakni Polsek Jagoi Babang, Perwakilan Polsek Rural yakni Polsek Bengkayang, Polsek Ledo, Polsek Sanggau Ledo dan perwakilan dari Tokoh Masyarakat.

KBP Aziz Saputra mengatakan bahwa saat ini Polri sedang membangun serta menguatkan pelayanan mengikuti perkembangan masyarakat yang dinamis.

“Tentunya harapan kami kewenangan yang diberikan pada tingkat Polsek tetap berjalan sesuai kebutuhan dan perubahan diberbagai kehidupan masyarakat”, tutur Aziz.

KBP Aziz Saputra meminta kepada kepada Kapolsek, Kanit dan Penyidik Pembantu yang hadir untuk menyampaikan data yang Valid terkait permasalahan serta kendala sehingga bisa di analisa dan di evaluasi.

“Kepada tokoh masyarakat yang hadir, kami ucapkan terima kasih atas saran dan sumbangsih demi kemajuan pelayanan penegak hukum lembaga yang kami cintai ini”, ucap KBP Aziz Saputra.