Dalam rangka Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kec. Capkala, Personil Polsek Capkala Polres Bengkayang Brigadir Triandhika P H, terus melakukan Sosialisasi 5M dalam rangka pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19, Minggu (03/08/2021).

Personil Polsek Capkala Polres Bengkayang terus bergerak berupaya menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan 5M dimasa pandemi ini.Dimasa sekarang ini tidak hanya pemerintah dan instansi terkait yang harus berperan aktif dalam menangani masalah Covid-19 ini,tetapi juga dibutuhkan kesadaran masyarakat akan pentingny menerapkan program yang telah dibuat pemerintah untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan menanamkan kesadaran 5M dimulai dari diri kita dan lingkungan terkecil yaitu keluarga kita.” ujar Kapolsek Capkala Iptu Wargo Suwarso melalui personil Polsek Capkala Brigadir Triandhika P H.

“Dampak pandemi ini sangatlah besar,mencakup disemua lapisan kalangan masyarakat. Semoga bangsa dan negara ini segera terbebas dari Virus Covid-19 sehingga perekonomian juga bisa segera bangkit dan pulih itu yang menjadi harapan kita bersama” tutup Kapolsek Capkala.