polresbengkayang.com – Sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat Kanit Sabhara Polsek Teriak Aipda Nyartono melaksanakan Patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Teriak, (01/10/2019).

Sebagai pengemban fungsi preventif Kanit Sabhara Polsek Teriak secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polsek Teriak khususnya pada tempat-tempat yang di perkirakan raan terjadinya tindak pidana untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (curat, curas dan curanmor), pungli, kemacetan dan laka lantas, kegiatan ini rutin dilakukan pada jam rawan kriminalitas .

Kanit Sabhara polsek Teriak dalam giat ini juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat  yang dia temui pada saat berpatroli agar tetap waspada dan hati-hati terhadap kejahatan yang bisa terjadi di mana saja bilamana ada kesempatan.

Selain itu diingatkan pula bagi pemilik kendaraan agar selalu berhati-hati dan apa bila berkendara pastikan sudah mengecek keamanan dan kelengkapan kendaraannya serta memakai peralatan standar berkendara seperti helm agar terhindar dari laka lantas.

Penulis : Makarius Putra Baraga