Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Polres Bengkayang Bripka Teri, laksanakan sambang silaturahmi dengan kepala Dusun Bukit Batu Desa Capkala Bpk. Yulius Butok menjelang Pilkada serentak Kabupaten Bengkayang tahun 2020, Minggu (27/09/2020).

Kegiatan Sambang silaturahmi yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Bripka Teri dengan Kepala Dusun Bukit Batu di warung kopi simpang Kecipu Capkala untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di Kecamatan Capkala.

Bripka Teri menitipkan pesan kepada saudara Yulius Butok Kepala Dusun Bukit batu agar bersama sama menjaga dan mempertahankan Kamtibmas di desa Capkala agar tetap aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada Kabupaten Bengkayang dan berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kec. Capkala.

Kapolsek Capkala Ipda L. Simbolon mengatakan bahwa ”Bhabinkamtibmas mempunyai peranan yang sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, olehnya itu Setiap Bhabinkamtibmas dituntut agar terus bersinergi dengan semua elemen masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman,damai dan kondusif di desa binaan.”Ucap Kapolsek.

Penulis: Binmas Capkala.