Polres Bengkayang – Masih kurangnya kesadaran dari masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mengakibatkan tingkat penularan covid-19 terus bertambah padahal sampai saat ini telah banyak korban yang berjatuhan bahkan sampai meninggal dunia, padahal pemerintah telah menetapkan standar protokol kesehatan untuk pedoman masyarakat dalam melaksanakn kegiatan sehari-hari.

Hal inilah yang menjadi perhatian polsek seluas terhadap warga kecamatan seluas, dengan tanpa lelah terus melaksankan sosilisasi dan selalu mengingatkan warganya untuk tidak lalai dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Untuk itu Kepolisian Sekor Seluas memberikan selalu memberikan sosialisasi dan himbauan serta menegur pelanggar protokol kesehatan, seluas (17/12/20).

Adapun maksud dan tujuan Polsek Seluas melaksanakan kegiatan tersebut adalah agar masyarakat khususnya yang berada di tempat keramaian dapat mentaati standar protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan turut berkontribusi dalam perang melawan covid-19 yaitu dengan selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, SH berharap kepada masyarakat untuk selalu patuh dengan standar protokol kesehatan sebum dan sesudah melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari bersama-sama kita lawan Covid-19 dengan selalu menerapkan standar protokol kesehatan sebagai kebutuhan agar kita terhindar dari serangan Covid-19, jangan sampai menyesal dikemudian hari”, ucap Kapolsek Seluas.