polresbengkayang.com – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado desa Jahandung Bripka Suprianus menghadiri prosesi pemakaman salah satu warga desa binaannya yang meninggal dunia (05/09).

Mengetahui adanya salah satu warga desa Jahandung Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang meninggal dunia, yang merupakan desa binaannya selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Suprianus bergegas mengunjungi rumah duka.

Mengantar jenazah dari rumah duka hingga sampai ke pemakaman merupakan jalinan silaturahmi dengan masyarakat, hal ini juga sebagai wujud rasa turut berbelasungkawa atas kejadian yang dialami oleh pihak keluarga duka.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan dengan kehadiran Polri saat warga dalam keadaan berdukacita diharapkan dapat sedikit memberikan rasa nyaman kepada anggota keluarga yang ditinggalkan.

“Bukankah kita sesama manusia harus saling menghormati, memberikan motivasi, agar hidup ini berguna untuk orang lain. Oleh karenanya, Polri juga hadir di saat masyarakat dalam keadaan berdukacita untuk berupaya tetap dapat memberikan layanan yang diperlukan oleh masyarakat”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto