polresbengkayang.com – Turut menyelayat ada warga yang meninggal dunia, kanit binmas Bripka Armyadi dan kanit provos Aipda joko widodo polsek lumar tak segan turut pikul saat jasad warganya akan di kebumikan dan membantu pemakaman yang meninggal dunia di dusun sebol Ds.tiga berkat Kec Lumar Kab.bengkayang pada minggu (15/12/2019).

Diketahui warga yang meninggal dunia ini Almarhumah ERMINA KAKIK (59) dari suami yg bernama RAIMUNDUS ROY (Toga) yang wafat karena menderita sakit sejak lama, kemudian Polsek Lumar turut menyelayat ke rumah duka.

Kapolsek Lumar Ipda Sunarli saat di konfirmasi menuturkan pihaknya turut berbela sungkawa untuk membina tali silahturahmi dengan masyarakat, Polri perlu hadir di saat masyarakat itu baik saat berduka cita.

“Tujuan ‎Tidak hanya memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan Kapolsek pun mengantarkan almarhum sampai dengan tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum dusun sebol desa tiga berkat Kec. Kec Lumar,”kata Sunarli.

“Atasnama Polsek Lumar jajaran Polres Bengkayang, kami menuturkan turut berbela sungkawa agar sanak keluar ditinggalkan oleh almarhumah diberi ketabahan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan selanjutnya dan untuk almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, ”.