Polres Bengkayang – Polsek Seluas Polres Bengkayang menggelar kegiatan cipta kondisi (Cipkon) dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Seluas IPDA SUWANDI, SH, MH dengan melakukan Sambang dan tatap muka bersama Tokoh masyarakat dan tokoh Adat Kecamatan Seluas.

Kegiatan Sambang dan Tatap muka tersebut dilakukan di Kediaman Tokoh Adat Kecamatan Seluas Sdr. Khairuddin di Dusun Pereges, Desa Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan Sambang dan Tatap muka tersebut Kapolsek Seluas Menyampaikan kepada Tokoh Adat Kecamatan Seluas untuk membantu pihak Kepolisian khususnya Polsek agar bersama sama dan bersinergi dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di kecamatan Seluas.

“Sambang dan Tatap muka ini bertujuan untuk memberikan suasana nyaman dan aman di Kecamatan Seluas, terlebih menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang,” Ujar Kapolsek Seluas IPDA SUWANDI, SH, MH.