Polsek Ledo, Setelah selesai melaksanakan apel pagi, personel Polsek Ledo melaksanakan kegiatan olahraga, dalam kegiatan olahraga ini dipimpin Ps. Kanit Sabhara di halaman apel mapolsek Ledo pada Jum’at, (06/08/2021). 08.30 Wib.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana pada saat memimpin apel pagi kepada personil Polsek Ledo memberikan arahan tentang pencegahan virus corona bisa dilakukan dengan cara berolahraga , agar daya tahan tubuh kita tetap kuat.

“Dalam upaya pencegahan Covid 19 untuk memperkuat daya tahan tubuh dengan cara berolahraga di pagi hari sembari berjemur di bawah sinar matahari untuk mematikan virus corona agar tidak bisa berkembang lama.” ucap Iptu Asep Maulana.

Kapolsek Ledo juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik dalam situasi saat ini namun yang utama penyebaran virus corona harus dicekal dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sehingga tidak bisa terjangkit kepada siapapun. Kegiatan olahraga rutin dilaksanakan setiap hari sehabis melaksanakan apel pagi.