polresbengkayang.com – Polsek Samalantan. Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 di Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang berjalan khidmat dan lancar, Jumat (17/8).

Bertindak selaku Inspektur upacara Camat Samalantan Dody Waluyo S.STP M.Si, Pembaca Teks Proklamasi oleh Yohanes Pasti SH MH anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dan sebagai Komandan upacara Bripka F.S Batu Bara dari Polsek Samalantan.

Ada sekitar ratusan peserta penuhi halaman kantor camat ikuti apel, diantaranya ada pelajar tingkat SD SMP hingga SMA/SMK, juga ada PNS/Honorer, tokoh masyarakat dan Kades se-Kecamatan Samalantan.

Selain itu, duduk dibangku kehormatan anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Arniati, Kapolsek Samalantan Ipda Syamsu Rizal, Danramil Samalantan Kapten Inf Anton Sinaga dan KA UPT se-Kec. Samalantan

Disekitar area upacara, pihak keamanan dari Polsek Samalantan, Koramil Samalantan, Sat Pol PP Kecamatan dan Linmas Desa Samalantan terlihat berjaga dan mengatur lalu lintas.

Usai Apel, Kapolsek Ipda Syamsu Rizal saat ditemui mengatakan, tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, ia juga melibatkan Bhayangkari ranting Polsek samalantan yang diketuai Ibu Evi Lusiana, S.Pd, B.ind untuk ikuti upacara.

Penulis : Suciono
Editor   :
Publish :