polresbengkayang.com – Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SIK, SH, MH memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional betempat di Halaman Mako Polres Bengkayang Jalan Raya Sanggau Ledo Kelurahan Sebalo Kecamatan Bengkayang, Kamis (17/1/19).

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Polres Bengkayang, Kapolsek Jajaran, perwakilan Polsek Jajaran Polres Bengkayang, seluruh Personel dan ASN Polres Bengkayang.

Upacara bendera bulanan ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa ranganya.

Selain itu juga merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personel baik Polres maupun Polsek Jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

Dalam amanantnya Kapolres Bengkayang mengatakan bahwa sebagai anggota Polri, harus lebih profesional, lebih modern dalam memberikan pelayanan publik sehingga Polri harus peduli akan perkembangan teknologi informasi.

“bijaklah dalam menggunakan media sosial. jangan sampai ada anggota yang menyebarkan berita-berita hoax dimedia sosial”, ucap Kapolres.