Tribratanews.polri.kalbar.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kabar Briptu Joko Alfianto Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Dialogis Dengan Perangkat Desa Binaan Di Desa Tebuahmarong Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang; (Selasa, 28/11/2023).

Disela-sela kesibukan rutinitas hari ini personil Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Briptu Joko meluangkan waktu melakukan sambang desa. Adapun sambang dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi serta membangun sinergitas dengan pihak pemerintahan desa binaannya dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ledo.

Tidak hanya itu, dengan sambang dan tatap muka dialogis secara langsung itu pula Briptu Joko memberikan himbauan kamtibmas sembari mengajak semua pihak untuk bersama-sama Polri dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Ledo.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi, dengan kegiatan ini pula tentunya tercipta keakraban antara kita”, ucap Briptu Joko.

Kapolsek Ledo Ipda Kasianus di tempat terpisah menyebut pihaknya berharap agar harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ledo dapat kita jaga bersama-sama. “Kita berharap semua pihak termasuk masyarakat agar memiliki rasa tanggung jawab dan kebersamaan untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita agar tetap selalu aman, damai dan kondusif”, tuturnya. “Terlebih dalam momentum pesta demokrasi seperti saat ini”, timpalnya.