polresbengkayang.com – Meningkatkan kegiatan preventif jelang Pemilu 2019 dilakukan oleh Polsek Monterado guna terpeliharanya situasi kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli merupakan salah satu kegiatan preventif yang ditingkatkan pelaksanaannya oleh Polsek Monterado dalam melayani masyarakat di sisi keamanan.

Bripka Suprianus yang melaksanakan patroli kali ini juga berdialog dengan warga yang dijumpainya sekaligus menyampaikan pesan serta himbauan Kamtibmas (02/04).

Kepada warga, ia mengingatkan untuk waspada terhadap tindak kriminal pada malam hari seperti pencurian, selain itu warga juga diajak untuk saling peduli terhadap lingkungan dan tetangga sekitar rumah.

“Jangan mudah percaya pada isu-isu yang mengarah pada perpecahan persatuan dan persaudaraan, segera laporkan ke pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan. Bersama-sama kita menjaga situasi kondusif di wilayah desa menjelang Pemilu Presiden dan Legislatif 2019”. Pesan Bripka Suprianus pada warga.

Di tempat terpisah, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan patroli adalah kegiatan preventif yang ditingkatkan oleh pihaknya karena dengan patroli dapat tercipta situasi Kamtibmas kondusif di masyarakat.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto