polresbengkayang.com – Tiada hari tanpa memberikan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jagoi Babang. Selain melalui kegiatan sambang kunjung dan Banner kegiatan himbauan kamtibmas juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jagoi Babang dengan bertatap muka langsung kepada para pelajar di wilayah Kecamatan Jagoi Babang.

Selasa (28/08/2018), anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jagoi Babang yaitu Bhabinkamtibmas Desa Kumba Bripka Okta Rakhmadiyansyah menyempatkan diri bertemu dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan penyalahgunaan narkoba dan kenalakan remaja. Pada kesempatan yang baik tersebut Bripka Okta Rakhmadiyansyah mengatakan “Jauhi Narkoba karena bisa merusak kesehatan dan kematian serta mengajak agar selalu tingkatkan kewaspadaan keamanan dan melaporkan setiap kejadian atau orang yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas Desa Kumba atau menghubungi Polsek Jagoi Babang”, ucap Bhabinkamtibmas.

“Harapan kami, anak-anak muda di wilayah hukum Polsek Jagoi Babang ini menjadi anak-anak yang baik. Karena jika mereka terpengaruh oleh narkoba ataupun miras, maka masa depannya akan hancur,” Lanjut Bhabinkamtibmas.

Mereka dihimbau agar memikirkan masa depan sebelum mencoba ikut menyalagunakan narkoba.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi pemahaman kepada anak anak muda untuk tidak terjerumus dengan penyalah gunaan narkoba yang sangat berbahaya serta memberikan motifasi agar ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas supaya aman dan kondusif.

 

Penulis : Andre Candra