Polres Bengkayang – Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar bekerja sama dengan Puskesmas Sanggau Ledo gelar Vaksinasi Covid-19 Yaitu VAKSINASI MERDEKA Kabupaten Bengkayang tahun 2022 yang dilaksanakan di Polsek Sanggau Ledo.

Vaksinasi ini guna mengupayakan percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Sanggau Ledo yang dilaksanakan selama 3 hari, pada Senin, Selasa dan hari Rabu, (08,0910,/08/22) dengan sasaran masyarakat umum dengan vaksin dosis 1, 2 dan 3.

Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo S.I.P mengatakan bahwa Vakisnasi MERDEKA ini merupakan Rangkaian Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang dilakukan oleh Polsek Sanggau Ledo dan pemerintah kecamatan Sanggau Ledo untuk mempercepat Vaksinasi.

“Strategi dan langkah kami di tingkat kecamatan dalam rangka Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 yang merupakan operasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 terus kami lakukan, semua unsur Forkopimcam berperan dalam hal ini turut mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19”, kata Kapolsek.

Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo S.I.P mengatakan kegiatan ini mengutamakan keselamatan dan kesehatan sesuai dengan prosedur dalam pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan oleh tim Puskesmas Sanggau Ledo dan Polsek Sanggau Ledo.

“Kita patut bersyukur kegiatan berlangsung dengan lancar dan sebagai perhatian kami dilapangan untuk mendukung program percepatan Vaksinasi Covid-19,”ujarnya.