polresbengkayang.com – Polsek Monterado terima kedatangan Waka Polres Bengkayang KOMPOL H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP dalam rangka kegiatan Supervisi Siwas Polres Bengkayang aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Polsek jajaran Polres Bengkayang tahun 2018. (12/09/2018).

Tim Supervisi yang hadir di Polsek Monterado kali ini yaitu KOMPOL H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP selaku Ketua Tim Supervisi, Kasubag Sarpras Polres Bengkayang IPTU Albertus. DP, Kasi Propam Polres Bengkayang IPDA Asep Maulana, Kasi Um Polres Bengkayang AIPTU Yusup, Kasi Was Polres Bengkayang BRIPKA Abdul Rajab, beserta 4 personil lainnya.

Supervisi yang dilakukan KOMPOL H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP di Polsek Monterado di sambut oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta seluruh personilnya.

Beberapa bagian di periksa dan di cek oleh KOMPOL H. Adiono bersama tim, seperti kebersihan Mako, batas tanah Mapolsek Monterado, sikap tampang personil, surat-surat identitas diri, kendaraan dinas beserta surat-suratnya, kebersihan senjata api dinas, hingga administrasi pelaporan dan suratmenyurat.

Saat di temui, KOMPOL H. Adiono Dwi Waluyo, SIK, MAP mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kondisi sarana dan prasarana sebagai pendukung pelaksanaan tugas Polsek jajaran Polres Bengkayang.

“Gunakan dan rawat sarana pendukung tugas yang ada di Polsek maupun yang ada pada perorangan dengan baik dan benar, agar tugas yang bersifat pelayanan terhadap masyarakat maupun penegakan hukum dapat berjalan lancar serta dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh personil Polsek tapi juga oleh masyarakat”. Tegas Waka Polres Bengkayang saat berikan arahan kepada personil Polsek Monterado.

Menghadapi Pemilu 2019, Waka Polres Bengkayang berpesan untuk perbanyak silaturahmi dan ciptakan kerjasama serta kordinasi dengan Tokoh Politik dan Tokoh-tokoh penting yang ada di tiap-tiap desa.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :