polresbengkayang.com – Dalam rangka pelaksanaan supervisi Siwas Polres Bengkayang pada aspek pelaksanaan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas di jajaran Polres Bengkayang, Wakapolres Bengkayang Kompol H Adiono Dwi Waluyo, S.I.K,M.A.P memimpin langsungk kegiatan supervisi.

Disamping itu, Kasubbag Sarpras, Kasi Propam, Kasium dan Kasiwas beserta lima orang personel yang tergabung dalam satu tim, sesuai surat perintah Kapolres Bengkayang nomor Sprin/1483/IX/Was.22018 tertanggal 03 September 2018 ikut mendampingi kegiatan supervisi.

Pelaksanaan Supervisi di Mako Sat Polair Polres Bengkayang pada hari Rabu 12/9/2018 yang berkedudukan di Dusun di Teluk Suak Kecamatan Sungai Raya Kepulauan.

Pada kunjungannya ke Sat Polair Waka Polres selaku ketua Tim Supervisi selain memeriksa kelengkapan administrasi juga menyampaikan sejumlah penekanan yang perlu menjadi atensi terkait pelaksanaan tugas sehari – hari.

Kepada anggota juga diminta agar tetap selalu kompak, menjaga keselamatan pada saat melaksanakan tugas patroli di laut dan pesisir, merawat inventaris kapal dan menjaga kebersihan mako, selalu humanis kepada masyarakat dalam pelaksaan tugas dan sinergitas terhadap instansi lain.

Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S.IP berterima kasih atas kunjungan supervisi dari Wakapolres dan rombongan ke mako Sat Polair. Dengan adanya supervisi ini, kami dapat mengevaluasi untuk melakukan perbaikan dan pembenahan apa yang masih kurang serta melaksanakan tugas sesuai Juklak dan Juknis yang ada.

Penulis : Elly J.