Anggota Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar mengunjungi gerai vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Capkala sekaligus memberikan pengamanan dan edukasi kepada masyarakat untuk ikut vaksin, Selasa (06/07/2021).

Orang yang terpapar Covid-19 terus saja meningkat di Indonesia, hampir setiap Provinsi, Kabupaten / kota dan sampai tingkat Rt pun terkonfirmasi / terpapar Covid-19. Hal tersebut disebabkan oleh kurangnya kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

“Disaat Covid-19 makin mengganas dan guna memutus rantai penularan, ada harapan besar untuk kita semua terhindar penularan Covid-19 yaitu dengan mengikuti Vaksinasi massal Covid-19 di gerai atau tempat yang telah ditentukan”, kata Kapolsek Capkala Ipda Wargo Suwarso.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kami imbau dan mendata warga binaannya agar ikut di vaksin. Jangan ragu dan takut, Vaksin gratis, aman dan halal”, ujar Kapolsek

“Harapan kami, warga masyarakat melaksanakan apa yang sudah menjadi kebijaksanaan pemerintah yaitu ikut mensukseskan Vaksinasi massal dan tetap patuhi protokol kesehatan. Semoga Covid-19 segera berlalu”, tutupnya.