polresbengkayang.com – Polsek Bengkayang. Bhabinkamtibmas Polsek Bengkayang Brigadir Polisi Deri melaksanakan kegiatan samabang secara door to door sistem ( DDS ) kepada masyarakat Desa Tirta Kencana Kecamatan Bengkayang, Selasa (05/9/18).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas  kepa warga desa agar dapat menjaga keamanan di tempat lingkungan, serta apabila ada masalah sekecil apapun yang menyangkut gangguan kamtibmas agar dapat segera menghubungi bhabinkamtibmas untuk antisipasi terjadinya masalah yang lebih besar.

Disamping itu bhabinkamtibmas memberikan himbawan, terkait adanya berita-berita Hoax yang beredar di media sosial agar dapat memilih berita yang layak untuk di konsumsi dan tidak menyebarkan berita yang berunsur Sara dn Provokasi.

Tidak hanya itu, bila melihat pendatang baru di lingkungan masyarakat ataupun orang  yang tidak di kenal dan di curigai, agar kiranya segera melaporkan atau menghubungi pihak kepolisian terdekat ataupun bhabinkamtibmas, agar tidak menimbulkan kecemasan/ kekhawatiran di tengah – tengah masyarakat.