Polres Bengkayang – Personil Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Bripka Suriana Pepel dan Briptu Aris Siswanto mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman di wilayah hukum Polsek Monterado, melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan dengan patroli dialogis ke pemukiman penduduk yang di anggap rawan terjadi kejahatan Desa Monterado Kec. Monterado.

Terlihat patroli dialogis Briptu Aris Siswanto sedang berdialog dengan warga masyarakat Desa Monterado yang di jumpainya.

Dalan Patroli malam tersebut Briptu Aris Siswanto menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan pada warga yang di jumpai, Sabtu (19/09).

“Agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi atau modus kejahatan saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Monterado”, pesannya.

“Masih di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini disiplinkan diri kita pada 3 M yakni wajib makai masker, wajib mencuci tangan dan wajib menjaga jarak mencegah penularan wabah Virus Covid-19/Corona”, ucap Briptu Aris Siswanto.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman/modus kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.” tutur personil Polsek Monterado Briptu Aris Siswanto.

Penulis :humas Polsek Monterado