Sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya yang sedang mengalami sakit menahun, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H., bersama perwakilan Pejabat Utama dan Anggota Polres Ketapang serta Bhayangkari Cabang Ketapang melakukan anjangsana ke kediaman anggota Polres Ketapang yang sedang sakit menahun, pada Selasa, 21/06/2022.
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76.

“Kami melihat langsung sekaligus memberikan dukungan dan bantuan untuk anggota yang sedang sakit,” ujar Kapolres Ketapang.

Menurutnya, kegiatan anjangsana ini merupakan wujud empati dan kepedulian terhadap sesama keluarga besar Polri khususnya di lingkup Polres Ketapang.

“Kami semua keluarga besar Polres Ketapang, Kalimantan Barat, mendoakan agar anggota yang sedang mengalami sakit ini segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucapnya saat menjenguk.
Lebih lanjut, AKBP Yani Permana S.I.K., M.H. menambahkan, bahwa apa yang dilakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kapolres Ketapang berharap agar anggota yang sakit menahun beristirahat saja dirumah serta untuk selalu teratur dalam melakukan pengobatan yang sedang dijalani.

Diujung kegiatan AKBP Yani Permana S.I.K., M.H. bersama pejabat utama Polres Ketapang dan Bhayangkari Cabang Ketapang memberikan tali asih berupa bingkisan sebagi bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang sakit.

“Kita juga selalu mendo’akan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali,” tutup AKBP Yani Permana.