polresbengkayang.com – Menjelang pemilu 2019, Polsek Sanggau Ledo melalui Bhabinkamtibmasnya melakukan sambang kepada warga binaannya dan sampaikan mengenai pemilu 2019 yang aman dan damai. Selasa (25/09/2018).

Disaat melakukan sambang didesa binaanya Aipda Yogi Asharuddin tidak tebang pilih untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas mengenai rawannya pencurian, kebakaran hutan dan lahan dan paham anti radikalisme sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Desa Gua.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Yogi Asharuddin dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya: untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan serta untuk wujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai. Diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

 

Penulis : Andre Candra